'/> Kumpulan Pola Motto Hidup Paling Keren

Info Populer 2022

Kumpulan Pola Motto Hidup Paling Keren

Kumpulan Pola Motto Hidup Paling Keren
Kumpulan Pola Motto Hidup Paling Keren
Dalam menjalankan kehidupan yang berliku ini, penting bagi kita mempunyai motto hidup semoga senantiasa termotivasi dan semangat menjalankan kehidupan ini. Pada umumnya motto kehidupan yakni suatu kata-kata yang menempel dihati seseorang yang sanggup menimbulkan semangat untuk menghadapi kehidupan. Dan dibawah ini yakni goresan pena mengenai tumpuan motto hidup paling keren, silahkan disimak.

Source : https://www.flickr.com/photos/91606295@N08/8544189831/

Kumpulan Contoh Motto Hidup

Kumpulan Contoh Motto Hidup Paling Keren

Tegarlah Seperti Batu Karang
Motto hidup menyerupai diatas seharusnya dimiliki atau diyakini oleh kita tiruana. Setiap orang tentu mempunyai ujian dan tantangan masing-masing, tapi bersikap tegarlah menyerupai watu karang kadab peristiwa alam atau ujian itu tiba menghadapi kita. Seperti yang kita ketahui bahwa watu karang tetang berdiri kokoh walaupun diterjang topan atau ombak yang tiba setiap saat, so tegarlah menyerupai watu karang.
Pelangi Akan Hadir Selepas Hujan Lebat
Maksud dan arti dari motto hidup diatas kira-kita kebahagian atau kelapangan akan muncul sesudah kesedihan atau kesusahan. Dalam motto tersebut, pelangi diasosiasikan sebagai kegampangan sedangkan hujan lebat diasosiasikan sebagai kesusahan. Sudah seharusya setiap insan meyakini motto ini alasannya yakni nantinya mereka akan percaya menemukan kebahagian sesudah ditempa kesedihan.
Dimana Ada Kemauan, Disitu Ada Jalan
Motto hidup menyerupai diatas banyak kita temukan dijalan-jalan dalam bentuk poster, baligo, spanduk, dan lain sebagainya. Bahkan motto ini pernah kita lihat seting muncul ditelevisi kadab seorang bakal calon Presiden untuk tahun 2009 memakai kalimat ini sebagai mottonya. Motto ini akan membangkitkan semangat kita untuk melaksanakan apapun itu (positif) untuk menggapai impian kita.

Baca Juga : 7 Motto Hidup Tokoh Terkemuka Dunia

Contoh Motto Hidup Lainnya

 Ada Banyak Jalan Menuju Kota Roma
Motto hidup yang menyerupai diatas wajib dimiliki atau diyakini oleh kita tiruana khususnya untuk para pelajar dan mahasiswa. Tentu dalam menghadapi kehidupan ini tidak selalu lurus atau enak-enak saja, melainkan berliku menyerupai gagal, ditolak, dan hal-hal yang semacamnya. Motto menyerupai ini sanggup menyemangati kita untuk melakuakn sesuatu yang lain dan gres semoga sanggup meraih apa yang kita impikan.
Hidup Adalah Perjuangan
Motto hidup ini seringkali kita lihat dibanyak tempat, motto ini juga sering kita dengar dibanyak event, bahkan motto kehidupan ini ada dibeberapa lagu. Motto ini dan sejenisnya sanggup membangkitkan semangat dan memotivasi kita tiruana untuk memperjuangkan hidup kita semoga mendapat apa yang ingin kita capai. Motto usaha ini perlu kita tanam dalam diri kita semenjak dini.
Kegagalan Adalah Keberhasilan yang Tertunda
Motto hidup menyerupai ini banyak kita jumpai didalam kelas atau dilingkungan sekolah, bersama-sama motto ini tidak hanya cocok untuk pelajar tetapi juga pas untuk tiruana kalangan. Motto menyerupai ini menciptakan Thomas Alfa Edison menemukan bola lampu, padahal menurut sejarah dia menghabiskan ludang keringh dari 1.000 kali kegagalan, sungguh begitu hebatnya motto menyerupai ini dalam memotivasi.
Semua Manusia Sama di mata Tuhan
Motto hidup menyerupai ini perlu kita tanamkan semenjak dini alasannya yakni dengan memahami motto ini dalam-dalam kita sanggup menyadari hakekat insan dibumi ini sehingga kita tidak lagi sombong dan tidak memandang rendah manusia. Benar sekali motto ini, alasannya yakni intinya setiap insan yang ada dibumi ini yakni sama, yang membedakannya yakni ketaqwaanya kepada Tuhan YME, benar menyerupai itu?

Artikel Lainnya : 25 Motto Hidup Paling Inspiratif

Nah itulah pembahasan singkat seputar kumpulan tumpuan motto hidup paling keren beserta penjelasannya yang banyak dipegang atau diyakini atau dipercayaai sebagian orang ketika ini. Semoga goresan pena singkat ini sanggup memdiberikan isu dengan terang kepada anda seputar motto hidup yang sanggup memyemangati dan memdiberikan dorongan kepada anda untuk mengarungi perahu kehidupan ini.
Advertisement

Iklan Sidebar