'/> 20+ Pola Kata-Kata Motto Pendidikan Untuk Para Pelajar

Info Populer 2022

20+ Pola Kata-Kata Motto Pendidikan Untuk Para Pelajar

20+ Pola Kata-Kata Motto Pendidikan Untuk Para Pelajar
20+ Pola Kata-Kata Motto Pendidikan Untuk Para Pelajar
Untuk anda para pelajar, apakah anda mempunyai motto pendidikan sendiri? Jika sudah mempunyai itu manis sekali, jikalau belum carilah motto seputar pendidikan yang sesuai dengan anda. Percaya atau tidak sebuah motto yang diyakini dalam hati sanggup memdiberikan semangat dan motivasi untuk seseorang menggapai cita-citanya. Dan inilah beberapa referensi kata-kata motto pendidikan untuk para pelajar.

 jikalau belum carilah motto seputar pendidikan yang sesuai dengan anda 20+ Contoh Kata-kata Motto Pendidikan Untuk Para Pelajar
Source : https://www.flickr.com/photos/guyperriman/6906599910/?rb=1

Kumpulan Motto Pendidikan Untuk Para Pelajar

Contoh Kata-kata Motto Pendidikan Berbahasa Indonesia

Tiada Hari Tanpa Prestasi
Motto pendidikan ini akan sanggup membangkitkan semangat dan motivasi kepada para pelajar untuk semakin rajin, tekun dan ulet dalam menuntut ilmu guna mendapat prestasi untuk masa depannya yang cerah dan gemilang.
Carilah Ilmu Hingga Ke Negeri China
Motto pendidikan ini memdiberikan dorongan motivasi dan semangat kepada tiruana para pelajar untuk rajin dalam menuntut ilmu walaupun dengan berguru dinegeri yang jauh, dalam hal ini yakni negeri China dengan segala keludang keringhannya.
Kegagalan Adalah Keberhasilan yang Tertunda
Setiap pelajar tentu tidak selalu mendapat kesuksesan, pastinya beliau pernah mengalami pahitnya kegagalan. Motto pendidikan menyerupai ini sanggup membangkitkan semangat kepada para pelajar untuk berdiri dari kegagalan.
Buku Adalah Jendela Dunia
Ya, buku yakni jendela dunia, dengan membacanya kita sanggup mengetahui isi dunia dan informasi-informasi yang ada didalamnya. Motto pendidikan menyerupai ini diyakini sanggup menciptakan para pelajar semakin rajin untuk membaca.
Gantungkan Cita-citamu Setinggi Bintang Dilangit 
Langit merupakan kawasan nan jauh disana, maka gantungkanlah cita-citamu disana. Maksud motto pendidikan ini yakni memdiberikan motivasi kepada pelajar untuk mempunyai harapan yang tinggi contohnya menjadi dokter, pilot, pengusaha, dsb.

Artikel Lainnya : 20 Motto Pendidikan Bahasa Inggris Paling Menarik

Contoh Kata-kata Motto Pendidikan Berbahasa Inggris

Fighting Poverty Through Education
Motto pendidikan diatas mempunyai arti "melawan kemiskinan dengan pendidikan". Ya, benar sekali bahwasannya kita sering melihat didalam masyarakat sendiri ada orang-orang yang lepas dari kemiskinan dengan pendidikan yang tinggi.
Education Is Not Received, It Is Achieved
Tentu anda oke dengan motto pendidikan diatas bahwasannya "pendidikan bukan apa-apa yang diterima, melainkan apa-apa yang didapatkan". Dengan motto ini, diperlukan pelajar sanggup mendapat sesuatu berharga dari pendidikan.
Dream, Believe, Achieve
Setiap orang khususnya para pelajar seharusnya mempunyai motto yang artinya "mimpi, percaya, dapatkan" diatas. Motto menyerupai diatas memotivasi pelajar untuk bermimpi tinggi dan berusaha mendapat mimpi tersebut.
A Big Journey Begins With Little Step
Tentu anda tidak ajaib lagi dengan motto pendidikan diatas yang artinya "sebuah perjalanan yang panjang dimulai dengan langkah kecil". Motto ini memotivasi kita untuk berani memulai walaupun tentunya dilakukan dengan ketidaksempurnaan.
Lets Make Better Mistakes Tommorow 
Motto pendidikan diatas kurang ludang keringh berarti "ayo kita buat kesalahan yang ludang keringh baik untuk esok hari". motto ini memdiberikan kita dorongan untuk berani melaksanakan sesuatu dan tidak takut salah serta memperbaiki kesalahan yang lalu.

Baca Juga : 7 Motto Pendidikan Orang Terkenal Paling Inspiratif

Bagaimana Menurut Kamu Kumpulan Motto Pendidikan Diatas?

Nah itulah referensi kata-kata motto pendidikan untuk para pelajar baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris yang sering kita dengar atau lihat dalam banyak sekali bentuk menyerupai spanduk, slogan, poster, dan lainnya. Semoga tulisan ini sanggup memdiberikan semangat dan motivasi kepada setiap orang khususnya untuk para pelajar untuk ludang keringh ulet dan rajin berguru guna menggapai cita-cita.
Advertisement

Iklan Sidebar