'/> Kumpulan Slogan Lingkungan Serta Penjelasannya

Info Populer 2022

Kumpulan Slogan Lingkungan Serta Penjelasannya

Kumpulan Slogan Lingkungan Serta Penjelasannya
Kumpulan Slogan Lingkungan Serta Penjelasannya
Slogan lingkungan dan sejenisnya sering kita lihat ditempat-tempat umum menyerupai alun-alun, taman-taman kota, jalan-jalan raya, dan tempat-tempat ramai lainnya. Slogan-slogan menyerupai ini dibentuk dengan tujuan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga dan menyayangi lingkungan sekitar kita biar tetap kebersihan dan terjaga. Dan inilah kumpulan slogan lingkungan serta penjelasannya.

Source : https://www.flickr.com/photos/calypso/3510344476/

Contoh Slogan Lingkungan Bahasa Indonesia
Satu Orang Satu Pohon
Slogan lingkungan ini seringkali kita dengar belakangan ini, hal ini alasannya yaitu semangat untuk menanam pohon masyarakat Indonesia begitu tinggi. Slogan-slogan menyerupai ini akan menyadarkan ludang kecepeh banyak orang perihal pentingnya menanam pohon.
Selamatkan Bumi Kita Dari Pemanasan Global
Seperti yang kita ketahui bahwa dikala ini bumi kita sedang mengalami pemanasan global dan ini merupakan memberikanta buruk. Slogan lingkungan semacam ini sanggup memmemberikankan kedasaran kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar.
Buanglah Sampah Pada Tempatnya
Slogan lingkungan menyerupai ini banyak kita jumpai, terutama ditempat-tempat umum menyerupai sekolah, pasar, alun-alun, dan lain-lain. Kita tentu berharap dengan slogan semacam ini sanggup menyadarkan masyarakat untuk menjaga kekebersihanan.
Bumiku, Rumahku
Ya bener sekali pengertian dan klarifikasi slogan lingkungan ini, bumi ini yaitu rumah kita, kawasan kita hidup dan tinggal untuk sekian tahun. Slogan ini bisa memmemberikankan kesadaran kepada kita tiruana untuk menjaga bumi ini layaknya kita menjaga rumah kita.
BISA! Bersih Hijau Sehat Aman!
Slogan lingkungan diatas sangat menarik sekali, alasannya yaitu kata BISA bisa diakronimkan sebagai "Bersih Hijau Sehat Aman". Slogan ini menghimbau masyarakat untuk bisa menjadi kebersihan, hijau, sehat dan kondusif dalam lingkungan.
Contoh Slogan Lingkungan Bahasa Inggris
Reduce, Reuse, Recycle
Slogan lingkungan ini seringkali terlihat diberbagai media, artinya kurang ludang kecepeh "kurangi, gunakan kembali, daur ulang". Cara ini merupakan cara yang relatif simple tetapi sangat eekti dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.
Save The Earth
Slogan lingkungan diatas berpengertian dan klarifikasi jagalah bumi ini, maksudnya yaitu mari kita bantu-membantu untuk menjaga dan melestarikan bumi yang merupakan rumah dan kawasan tinggal kita. Jika bukan kita, kemudian siapa yang akan menjaganya?
Make It Clean, Keep It Green
Yuk mari bersama mendukung dan melaksanakan apa yang tertera dalam slogan diatas. Slogan ini memberikan himbauan untuk kita biar menciptakan lingkungan kita tetap kebersihan dan hijau. Dan kau juga harus melakukannya ya?
There's No Planet B
Slogan lingkungan diatas merupakan plesetan dari slogan "There's No Plan B" yang dikenal dan banyak dipakai itu. Makna dari slogan ini yaitu bahwa tidak ada planet yang benar-benar sama menyerupai bumi ini, jadi mari kita jaga dan lestarikan bumi ini.
Plant a Tree for Life 
Slogan lingkungan diatas dibentuk dengan maksud dan tujuan untuk menghimbau masyarakat untuk membiasakan atau membudayakan menanam pohon. Dan ingatlah bahwa menanam pohon akan memberi manfaat bagi kehidupan kita esok hari.

Nah itulah pembahasan singkat mengenai aneka macam macam kumpulan slogan lingkungan serta penjelasannya yang banyak kita temui ditempat-tempat umum. Semoga slogan-slogan lingkungan yang telah dijelaskan diatas sanggup menyadarkan kita tiruana akan pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan disekitar kita. Kalau tidak sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi?
Advertisement

Iklan Sidebar